Tuesday, March 19, 2019

Top 3 Game Strategi Offline PC Yang Membuat Ketagihan

Game Strategi Offline PC – Game memang seru dan menyenangkan, tak sedikit yang memainkanya di Android. Adapun juga para gamer juga tak jarang mengoperasikan di PC, bedanya hanya di PC lebih baik tingkat grafis yang jelas dan resolusi lebih besar.

Lantas jika game strategi di mainkan di PC pasti kesanya berbeda pada saat main game di Android, tersedianya game strategi tidak hanya yang dimainkan secara online saja, di Playstore sudah tersedia game offline strategi. Nah bagi anda yang bingung game strategi apa yang offline di PC, yuk simak dibawah ini.
https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game Strategi Offline PC Yang Membuat Ketagihan

1. Company of Heroes 2

https://www.lintasgames.com/
Yang Pertama, game offline strategi di pc yaitu Company of Heroes 2 merupakan game yang lama dikenal kepopulerannya, yang pernah menduduki peringkat 10 besar didalam kategorinya. 

Game yang mengusung sejarah peperangan di Eropa dengan gaya klasik game Company of Heroes 2 mampu membuat menambah wawasan sekaligus mengasah otak.
Game : Company of Heroes 2
Developer : Relic Entertainment
Penerbit : SEGA

2. Total War : Shogun 2

https://www.lintasgames.com/
Selanjutnya game strategi PC terbaik Total War : Shogun 2, salah satu game strategi peperangan di developer oleh SEGA dengan banyak unduhan lebih dari 1,000,000,+. Aktivitas di dalam game Total War : Shogun 2 kamu sebagai pemain utama harus mempertahankan tempat istana seperti di kaisaran Jepang.

Dukungan dari beberapa fitur ini seperti grafis HD jelas, sound and music yang tersusun sesuai irama perang. Wah mantab nih guys untuk di mainkan?
Game : Total War : Shogun 2
Developer : The Creative Assembly
Penerbit : EA

3. XCOM2 Game

https://www.lintasgames.com/
Game pc perang strategi offline yang sudah populer sejak lama, berkat developer terkenal Firaxis Games. Keunggulan di player game XCOM2 memberikan sentuhan layaknya nyata, berkat grafis yang meningkat Full HD sehingga pemain lebih nyaman dan terpukau.

Misi yang diusung di game XCOM2 menarik sekali seperti halnya game strategi offline lainya akan tapi disini kamu harus melawan lawan tangguh ya guys seperti makhluk luar angkasa alien. Wah menegangkan, cocok sekali untuk kalian yang suka tantangan dan pemberani.
Nama Game : XCOM 2
Pengembang : Firaxis Games
Penerbit : 2K Games


Itulah tadi beberapa Game Strategi Offline PC Yang Membuat Ketagihan, Taklukan semua lawanmu pada game di atas ini, pilihan game tergantung kalian masing-masing ya guys dan selamat mencoba keseruanya.







Top 3 Game Strategi Offline PC Yang Membuat Ketagihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 comments:

Post a Comment