Sunday, March 24, 2019

3 Game PPSSPP Adventure Terbaik dan Terbaru 2019

Game PPSSPP Adventure Terbaik – Tahukah kalian apa itu game PPSSPP? Game yang dimainkan di PSP dengan menggunakan aplikasi emulator yaitu PPSSPP, banyak sekali game PSP yang seru dan menyenangkan.

Tak lepas game seru tersebut antara lain game PPSSPP petualang, mungkin kamu sudah pernah memainkanya tapi apakah game yang kamu mainkan adventure itu tergolong game terbaik? Nah untuk itu langsung saja simak berikut dibawah ini.
https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game PPSSPP Adventure Terbaik dan Terbaru 2019

Sebelum lanjut ke game adventure terbaik, disini kamu bisa download game yang sudah tersedia pada aplikasi Play Store ya guys? 

1. Adventure God of War Chains of Olympus Game

https://www.lintasgames.com/
Yang pertama game PPSSPP adventure terbaik God of War Chains of Olympus, game yang tidak asing bagi para gamer dengan permainan petualang. misi yang di lakukan menugaskan prajurit hebat kamu untuk perang menghancurkan musuh.

Game petualang ini sebenarnya sudah lama banyak yang memainkanya, tapi tidak membuat bosan pemain. Hal ini tak terlepas dari fitur yang terus ditingkatkan sesuai kapasitas game ini.

2. Commando Adventure Game

https://www.lintasgames.com/
Merupakan game yang dikembangkan oleh developer ternama gamer studio dengan kapasitas game sebesar 48 MB. Meskipun game adventure ini tergolong baru tetapi di mata penggemar para gamer menjadi pilihan di saat bermain game.

Fitur yang didasari oleh layar full HD begitu jelas ketika dimainkan, ditambah dukungan audio yang jernih sehingga permainan menjadi seru.

3. Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG Game

https://www.lintasgames.com/
Salah satu game PPSSPP terbaik sampai saat ini yang menjadi primadona di kategori ini, tak hayal jika unduhan game Adventure Iron Blade mencapai lebih dari 10.000.000+. dukungan dari beberapa fitur menariknya kini telah diperbarui sehingga kerjanya game adventure ini menjadi maksimal, dan sampai saat ini dikembangkan oleh Gameloft.


Itulah tadi beberapa Game PPSSPP Adventure Terbaik dan Terbaru 2019 yang dapat kamu coba sekarang, buktikan tantangannya dan keseruanya.





3 Game PPSSPP Adventure Terbaik dan Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 comments:

Post a Comment