Monday, March 25, 2019

Top 3 Game PSP Petualangan Yang Seru Terbaru 2019

Game PSP Petualangan Yang Seru – PSP adalah perangkat software yang diaplikasikan pada game PSP, biasanya game PSP sebelumnya banyak dimainkan di game Play Station. Akan tetapi di era sekarang ini game mulai banyak diperbaruhi sehingga bisa dapat di mainkan di Android.

Para gamer biasanya memainkan game PSP kebanyakan jenis petualangan, karena game petualang dapat memberikan tantangan serta keseruan untuk pemainya. Game petualang PSP sudah tersedia di Play Store, yang cocok untuk semua jenis Android.

https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game PSP Petualangan Yang Seru Terbaru 2019

1. Commando Adventure : Jungle Shoot Hunter Game

Commando Adventure : Jungle Shoot Hunter Game
Salah satu game terbaik di tahun ini, dengan permainan petualangan yang menampilkan sebuah kota sekaligus juga hutan. Dukungan banyak fitur di game petualang Commando Adventure memiliki FPS menakjubkan, tingkat grafis 3D, Misi bermacam-macam, sound jernih dan game ini FREE untuk diunduh.

2. MAD ZOMBIES : Offline Zombie Games

Commando Adventure : Jungle Shoot Hunter Game
Selanjutnya game terbaik di mata para gamer yakni Mad Zombies, game yang dikembangkan oleh 182 Le Dai Hanh, Ward 15, Distrik 11 sukses menarik para penggemarnya. Karena banyak unduhan lebih dari 5.000.000+ di playstore, dan suksesnya game petualang ini terjadi terus pembaruan terhadap versinya sekarang 5.15.0

3. Cover Fire: offline shooting games

Cover Fire: offline shooting games
Game yang diperbarui februari 2019 baru-baru ini, saat ini menjadi idola baru untuk kategori game adventure. Banyak sekali yang menginstall lebih dari 10.000.000+ unduhan di game versi 1.10.6 yang berkapasitas 31 MB.

Dukungan banyak oleh pengembang ternama yaitu Calle Cardenal Bueno Monreal Número 50, menjadi game ini banyak di buru penggemarnya. Fitur kini di game ini mengandalkan grafis yang hampir mirip dengan dunia nyatanya, sound jernih, game bisa di unduh secara gratis dan banyak memeiliki level tingkatan berbeda.

Sumber : https://LintasGames.com

Itulah beberapa Game PSP Petualangan Yang Seru Terbaru 2019, semoga referensi di atas ini dapat memberikan kemudahan untuk kalian yang ingin memainkanya, buktikan keseruanya.

Top 3 Game PSP Petualangan Yang Seru Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 comments:

Post a Comment