Friday, March 29, 2019

3 Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan Terbaru 2019

Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan – Hoby bermain game memang memiliki kesan tersendiri yang menyenangkan, game itu sendiri dapat memberikan hiburan yang membuat keseruan hingga tidak ada bosan-bosanya.

Tak lepas dari itu biasanya game sebelum di download seringkali melihat dari kapasitas game itu sendiri, padahal game terbaik yang diinginkan ternyata memiliki kapasitas yang besar sehingga tidak sesuai. 

Saat ini Game android ringan sudah tersedia di aplikasi Google Play Store ya? Yuk mari simak berikut di bawah ini.
https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan

1. Sniper : Ghost Warrior 2 

Sniper : Ghost Warrior 2

Game android ringan berukuran kecil yang pertama adalah Sniper Ghost Warrior 2. Salah satu game paling rekomended saat ini untuk kamu mainkan, pasalnya game yang tidak terlalu berat dapat bersaing dengan game terbaik lainya.

Misi yang dijalankan kamu dituntut untuk menghabisi musuh dengan kendali sniper secara sembunyi-sembunyi.

2. Death Shooter 4 : Mission Impossible

Death Shooter 4 : Mission Impossible
Selanjutnya game ringan terbaik yang dikembangkan oleh Produk Icloud zone, game ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2018 dengan dukungan RAM kecil sebesar 82 MB. Tak hanya itu saja ya guys meskipun game ini memiliki kapasitas rendah akan tetapi yang unduh mencapai lebih dari 500,000+ baru-baru ini.

3. Secret Agent Stealth Spy

Secret Agent Stealth Spy
Salah satu game ringan di Android yang bisa kamu coba adalah Secret Agent Stealth Spy, kapasitas untuk game ini hanya 40 MB yang pernah dirilis pada May 2018. Meskipun game ini ringan akan tetapi tidak mengurangi kualitas dari game itu sendiri, sudah terbukti game yang di developer oleh Kick Time Studios saat ini telah di instal lebih dari 1,000,000+. 

Dukungan dari grafis yang memukau bagi pemainya, ditambah lagi audio yang jernih untuk menambah kesan nyatanya.

Itulah tadi beberapa Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan yang bisa kamu buat pilihan untuk dimainkan, coba sekarang dan rasakan keseruan dari game nya.

3 Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akirra

0 comments:

Post a Comment